Mendefinisikan Peran

Story Of My Life

Nama saya Farhan, panjangnya Yusuf Farhan. Saya lahir di Bandung pada tanggal 9 Juli 2002. Rumah saya berada di Jalan Sangkuriang, sangat dekat dari kampus ITB. Pada tahun ini, saya diterima di FTSL ITB. Pendidikan saya sebelumnya adalah TK Bunda Ganesha, SD Darul Hikam, SMP Taruna Bakti, dan SMAN 3 Bandung.

Kelebihan saya adalah saya memiliki permikiran kritis. Selanjutnya, saya juga merupakan orang yang terorganisir dalam menjalankan kehidupan saya. Selain itu, saya memiliki keoptimisan yang besar dalam menghadapi suatu tantangan.

Kekurangan yang saya miliki adalah saya sulit mengambil keputusan. Kekurangan saya yang lain adalah saya terkadang merasa cepat bosan melakukan hal yang saya lakukan. Selain itu, saya juga sulit menjaga fokus saya untuk jangka waktu yang lama.

Future Plans

Mimpi saya adalah menjadi insinyur yang dapat memberi perubahan positif terhadap lingkungan di sekitarnya. Mimpi ini bukanlah mimpi yang mudah untuk dicapai. Oleh karena itu, saya memiliki beberapa rencana yang harus dilakukan untuk menggapai mimpi tersebut, diantaranya :
1. Belajar dengan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan bekal ilmu
2. Mengikuti suatu kepanitiaan atau organisasi untuk melatih soft skill
3. Meningkatkan keahlian berbicara di depan orang banyak
4. Memperluas networking


#StoryOfMyLife
#MendefinisikanPeran
#OSKMITB2020
#TerangKembali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blood Falls

Formal Letter Example

Invitation Letter Analysis